no sensor Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear


Tanpa Sensor Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear - Pada Senin (10/12/2012), aktris Anne Hathaway menghadiri pemutaran perdana film terbarunya 'Les Miserables' di New York, Amerika Serikat. Namun, malam itu, Anne sepertinya lupa mengenakan underwear.

no sensor Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear [1]
no sensor Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear [2]
no sensor Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear [3]
no sensor Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear [4]

Seperti dilansir US Magazine, Rabu (12/12/2012), Anne yang mengenakan dress black taffeta, tertangkap kamera tidak mengenakan underwear saat turun dari mobilnya.

Penampilan Anne malam itu memang banyak mendapat kritik negatif dari pengamat fashion. Boots bergaya bondage dan perhiasan yang dikenakannya juga dianggap tidak cocok dengan pakaiannya.

Berbeda dengan Anne, penampilan aktris Amanda Seyfried yang juga membintangi film itu cukup menjadi pusat perhatian. Saat berpose di red carpet, ia terlihat menawan dalam balutan dress rancangan Alexander McQueen.

Begitu juga dengan aktris pendatang baru Samantha Barks. Perempuan berusia 22 tahun itu pun nampak bersinar dengan mengenakan dress rancangan Stella

Koleksi lain

Koleksi Cantik dan Seksi Anne Hathaway [1]
Koleksi Cantik dan Seksi Anne Hathaway [2]
Koleksi Cantik dan Seksi Anne Hathaway [3]
Koleksi Cantik dan Seksi Anne Hathaway [4]
Koleksi Cantik dan Seksi Anne Hathaway [5]
Koleksi Cantik dan Seksi Anne Hathaway [6]

Terimakasih telah membaca artikel dengan Judul no sensor Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear

Anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan no sensor Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear dibawah ini. Semoga bermanfaat dan hari anda bahagia selalu dan menjadi lebih indah

Posting Terkait :